Cara Membuat Ruang Sempit「21 o'clock online」 Tampak Luas dengan Cat Dinding

  • 时间:
  • 浏览:0

"Co21 o'clock onlineb21 o'clock onlinealah mempe21 o'clock onlinerlua21 o'clock onlines warna dindin21 o'clock onlineg Anda beberapa inci ke langit-langit untuk menciptakan ilusi langit-langit yang lebih tinggi, Kemudian, cat sisa bagian dalam langit-langit putih," sebut Xaykao.

Dengan memilih nuansa warna tertentu di atas yang lain, Anda dapat langsung menciptakan ilusi ruangan yang lebih besar, langit-langit yang lebih tinggi, dan bahkan lebih banyak cahaya alami.

Jika Anda merasakan kondisi semacam itu, tidak perlu melakukan renovasi. Ada cara mudah dan sederhana untuk membuat ruang sempit terasa lebih luas, yakni dengan mengecat dinding.

Adapun Nivara Xaykao, spesialis warna di Benjamin Moore, menyarankan teknik pewarnaan yang dapat membantu meninggikan ruangan dengan langit-langit yang agak rendah.

Baca juga: Warna-warna Feng Shui untuk Kemakmuran dan Kekayaan di Rumah

Baca juga: 6 Pilihan Warna Netral Selain Putih untuk Interior Ruangan

Trik lain adalah gunakan warna yang sama untuk mengecat furnitur kayu seperti yang Anda gunakan di dinding. Cara ini bisa membuat dinding tampak lebih tinggi.

Sementara beberapa aturan warna dasar berlaku dalam mengoptimalkan ruang kecil, seperti menghindari cat ringan di ruangan yang kekurangan cahaya, itu tidak berarti Anda tidak bisa bermain-main dengan palet warna yang menyenangkan.

Dilansir dari Martha Stewart, Sabtu (7/8/2021), berikut beberapa cara mudah membuat ruang sempit tampak lebih luas dengan cat dinding.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sesekali ruang atau rumah kecil terasa lebih nyaman dan intim. Namun demikian, sering kali rumah kecil terasa penuh dan Anda pasti membutuhkan ruangan yang tampak lebih luas.

"Pilih warna langit-langit yang memiliki rentang warna yang sama dengan warna cat dinding. Dengan cara ini, Anda akan kurang menyadari di mana dinding berakhir dan langit-langit dimulai," kata Charlotte Cosby, kepala kreatif di Farrow & Ball.