Buy lottery app_Baccarat Techniques_Indonesian board games_Online Baccarat Platform

  • 时间:
  • 浏览:0

KamBest Baccarat BettiBest Baccarat Betting Methodng MethoBest Baccarat Betting Methoddu bisa mengkreasikan foto-fotomu menjadi kalender yang indah. Selain sebagai media display, kamu bisa mengingat kapan kamu mengunjungi suatu tempat tertentu.

Kamu tinggal menyiapkan frame dari papan dengan ukuran besar lalu susun dan tempel foto-foto kamu ke dalamnya. Nggak perlu pakai kaca juga sudah bagus, kok! Kenangan-kenanganmu sewaktu liburan jadi terpampang nyata, bisa dilihat kapan saja.

Kamu bisa membentuk pola segitiga, bentuk hati, atau menara eiffel. Untuk membuat pola ini, cukup gambar bentuk itu pada dinding dengan pensil. Setelah itu berilah lem atau alat perekat lain pada foto dan tempelkan berdasar pola yang telah dibentuk.

Foto sangat baik untuk memicu kenangan, begitu juga dengan pernak-pernik yang kamu kumpulkan sepanjang perjalanan. kamu hanya perlu mengumpulkannya lalu aturlah sedemikian lupa supaya tampilannya lebih menarik.

Menyusun foto dalam papan peta lokasi ini adalah cara mudah untuk mengingat tempat-tempat yang sudah pernah kamu kunjungi. Kamu tinggal membuat papan petanya menggunakan kayu tipis, lalu tempelkan foto-foto kamu sesuai dengan lokasi yang pernah kamu kunjungi.

Gimana? Udah nggak buntu lagi kan itu foto mau diapain? Gih pajang, sebelum usang.

bikin album kayagini nggak kalah menarik via i.ytimg.com

Nggak perlu repot deh, cukup bingkai fotomu dengan mini frame lalu tempel secara acak di dinding. makin banyak makin seru, karena selain memajang foto, kamu juga bisa bikin wall of fame kamu sendiri.

Kalau rumahmu nggak cukup space untuk menggantung atau menempel foto, kamu bisa kok bikin album foto travelingmu sendiri. Selain foto, kamu juga bisa menambahkan catatan-catatan yang kamu temui selama perjalanan.

Selain menempelkan foto dengan berbagai bentuk, kamu bisa mengkreasikannya dengan wall sticker agar lebih menarik. Pilihlah jenis wall sticker yang sekiranya mudah untuk dibentuk dengan foto-foto kamu. Dengan sudut-sudut menggantung seperti pohon di atas misalnya.

Beberapa foto favorit kamu bisa diletakkan di ujung bingkai cermin. Cara sederhana dan singkat ini bisa dilakukan untuk menikmati foto-foto seru kamu setiap hari.

sertakan juga pernak-pernik ke dalam pajangan foto kamu via www.ikea.com

Cara ini dilakukan seperti biasa, yaitu dengan memberikan frame pada foto yang akan dipajang. Namun, apa yang berbeda adalah, ada seni pengulangan di sini. Setidaknya kamu menyiapkan 2 foto yang sama atau lebih, lalu menggantungnya di dinding dengan pola tertentu.

Membuat rasi bintang dengan foto bisa jadi hal yang nggak biasa dilakukan, lho! Persiapkan bahan tali rotan dan paku. Setelah itu bentuklah pola rasi bintang menggunakan pensil di dinding. Tempelkan paku pada setiap sudutnya. Lalu kaitkan saja tali itu pada paku yang ada sehingga membentuk gambar rasi bintang yang menarik. Setelah itu, tempelkan saja foto-foto kamu dengan penjepit kertas.

Ada begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk memajang foto pada dinding. Memanfaatkan tali rotan dan penjepit biasanya kerap dilakukan. Tapi, nggak ada yang bosan untuk melakukan cara ini, karena tetap menarik kapanpun dimanapun.

Daun jendela dapat dimanfaatkan untuk menampilkan foto jika sudah nggak terpakai. Kamu hanya perlu menempelkan foto di kaca-kaca daun jendela tersebut, kemudian menggantungkan daun jendela tersebut pada dinding.

Bagi para traveler, tentunya memiliki segudang koleksi foto yang diambil di tempat-tempat yang pernah dikunjungi. Ya, mengabadikan foto saat traveling menjadi salah satu hal wajib yang harus dilakukan. Namun beberapa orang kadang malas untuk memajang foto hasil jepretannya di tempat wisata. Padahal, melihat kumpulan hasil foto saat traveling akan membangkitkan memori menyenangkan yang nggak terlupakan.

Nah, agar koleksi fotomu nggak menumpuk begitu saja di HP atau komputer, kamu bisa intip cara kreatif berikut untuk memajangnya. Yakin deh, momen serumu nggak akan terlupakan!

Membuatnya cukup mudah kok, kamu tinggal membuat frame dari kayu kemudian silang-silangkan tali di sekitar frame agar membentuk seperti jaring-jaring. Terakhir, tempel atau jepit fotomu diantara tali-tali tersebut. Wih, foto-fotomu terjebak diantara jaring laba-laba!

Biar ada nilai tradisinya, kamu bisa lho bingkai fotomu dengan mencetaknya dengan kain lalu gantung menggunakan tali di dinding. Sudah mirip lukisan ala Jepang belum?