Indonesian Football Handicap Analysis_British Gaming Industry_Indonesian Gaming Company_Baccarat betting method_Gambling terms

  • 时间:
  • 浏览:0

Di tahun 2021 ini baIndonesian oddsIndonesian oddsggy jeanIndonesian oddss kembali digemari menyusul tren oversized. Kamu yang pengin gaya menggunakan jeans tapi enggan tampil ketat bisa mengandalkan baggy jeans yang memiliki potongan longgar sehingga nyaman untuk dikenakan dalam berbagai situasi.

Selain karena lebih awet dibanding jenis lain, banyak orang memilih Indonesian oddscelana jeans karena cocok dipadukan dengan berbagai gaya, dan memiliki ragam model yang tak lekang oleh waktu. Nggak percaya? Simak saja 5 model celana jeans yang ngetren di tahun 2021 ini.

Dari sekian macam jenis celana, jeans adalah salah satu yang populer. Dipatenkan oleh Levi Strauss & Co pada tahun 1Indonesian odds783, inovasi pakaian yang telah berusia ratusan tahun ini masih diandalkan banyak orang sampai sekarang. Kamu pasti punya celana jeans, kan?

Ada banyak referensi gaya menggunakan pleated jeans yang dapat kamu sontek. Salah satunya memadukan pleated jeans dengan turtleneck atau kaos dilengkapi outer.

Sesuai namanya, model celana ini awalnya dimaksudkan untuk dipasangkan dengan sepatu boot. Meski begitu, celana jeans bootcut sebenarnya cukup fleksibel untuk dipadukan dengan sepatu dan atasan apa saja serta dapat dikenakan pada beragam model tubuh.

Model yang tergolong ke dalam mom jeans ini memiliki potongan yang tinggi sampai perut, sementara bagian bawahnya hanya sebatas mata kaki. Relatif gampang untuk dipadu padan dengan pakaian apa saja, pleated jeans cukup populer di kalangan selebritas.

Baggy jeans dapat kamu padukan dengan outfit kasual lainnya seperti kaos dan outer favorit. Nah, kalau mau bisa juga seperti yang ngetren saat ini, baggy jeans dapat kamu padukan dengan crop top dan sneakers andalan.

Undone hem merupakan model celana jeans yang seolah belum selesai dijahit, karena menyisakan serat kain dan benang di bagian bawahnya. Menariknya, model satu ini bisa kamu peroleh tanpa harus beli baru. Kamu hanya perlu melepas jahitan lipatan bawah celana jeans terdahulu.

Dilansir dari Pop Sugar, celana jeans model bootcut yang sempat populer di tahun 90-an kembali ngetren di tahun 2021 ini. Model celana ini cukup unik dengan potongan yang fit di bagian paha hingga lutut, dan semakin melebar ke bagian bawah.

Sebagaimana celana jeans pada umumnya, model undone hem ini juga cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya. Namun, rekomendasi padu padan terbaik menggunakan jeans model undone hem adalah menyandingkannya dengan boot dan mantel panjang.

Nah, model celana jeans satu ini cocok dipasangkan dengan blouse, kaos, maupun sweaterUntuk pilihan alas kaki, kamu bisa memadukannya dengan sneakers, boot maupun heels.

Sekilas mirip model bootcut, celana model 70’s flare ini memiliki potongan yang juga melebar di bagian lutut hingga bawah. Hanya saja yang menjadi perbedaannya, model 70’s flare memiliki potongan yang jauh lebih lebar. Di Indonesia, model ini juga dikenal dengan sebutan cutbray.

Nah, itu dia 5 model celana jeans yang ngetren di tahun 2021 ini. Mana yang menjadi andalanmu di tahun ini?