Bookmaker website_Gaming Forum_Buy lottery app

  • 时间:
  • 浏览:0

Pasangan arBaccaraBaccarat oddst oddstBaccarat oddsis Irish BBaccarat oddsella dan Ammar Zoni kini tengah menanti kehadiran bayi kembar mereka. DiketahBaccarat oddsui, Irish kini tengah memasuki usia kehamilan 24 minggu. Mungkin banyak yang terkejut karena Irish dan Ammar baru menikah sekitar 5 bulan lalu. Namun melalui vlog terbaru mereka, Irish dan Ammar mengaku kalau sebenarnya mereka udah melakukan nikah siri terlebih dahulu pada 17 Februari 2019, atau sekitar satu minggu setelah lamaran.

Karena hal itu, dokter pun meminta Irish untuk dirawat agar segera diketahui penyebab dirinya mengalami kontraksi dan pendarahan. Seperti yang diceritakan Irish, ini adalah kehamilan pertama untuknya. Sehingga pengalamannya terkait kehamilan tentu sangat sedikit. Bahkan Irish baru tahu kalau perut yang terasa tegang itu adalah kontraksi. Ia merasa kalau perut tegang di saat kehamilan adalah hal yang wajar. Dan ternyata, akhir-akhir ini Irish udah merasakan kontraksi namun ia nggak sadar akan hal itu. Irish pun meminta warganet untuk mendoakan ia dan bayi kembarnya dalam keadaan sehat dan baik-baik aja. Sehingga ia bisa kembali pulang ke rumah.

Meski bukan menjadi pengalaman yang menyenangkan, tapi beruntung Irish bisa langsung mendapatkan tindakan terkait pendarahan dan kontraksi di usia kehamilannya yang memasuki 6 bulan ini. Semoga ibu dan bayi kembarnya sehat dan baik-baik aja sampai proses persalinan nanti ya~

Dalam Instastory tersebut, Irish memperlihatkan sang suami, Ammar Zoni, yang terlelap di sofa sebelah ranjangnya. Irish berterima kasih kepada Ammar karena udah menjadi suami siaga dan melayani Irish selama ia dirawat di rumah sakit. Irish pun menceritakan alasan mengapa dirinya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Tadi malam, ia dan Ammar mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan check up terhadap perkembangan bayi kembarnya. Namun nggak lama kemudian, ia tiba-tiba mengalami pendarahan yang cukup banyak. Nggak cuma itu, Irish juga merasakan kontraksi yang lumayan sering yaitu sekitar 5 menit sekali.

Penulis

Kali ini, Irish mengabarkan berita yang cukup membuat khawatir. Pasalnya, istri Ammar Zoni ini tengah mendapatkan perawatan karena pendarahan yang dialaminya tadi malam.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung