Jaksa Ungkap Kronologi Pengintaian hingga Penangkapan Anj「Baccarat formula play」i

  • 时间:
  • 浏览:0

UBaccarat formula playntuk dBaccarat formula playiketahui, SatresnarkoBaccarat formula playBa Polres Jakarta Barat menangkap Anji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, (11/6/Baccarat formula play2021) pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi tersebut, keempat anggota Polres Metro Jakarta Barat tersebut melakukan penyelidikan terhadap orang dengan ciri-ciri yang disampaikan informan.

Keempat anggota Polres Jakarta Barat tersebut tengah melakukan pengamatan di daerah Palmerah, Jakarta Barat.

Barang bukti lain, yakni satu plastik klip lain berisi ekstrak ganja seberat 0,7 gram satu plastik klip berisi 12 kertas gulung, dan satu pak kertas papir yang disimpan di dalam speaker.

Baca juga: Simpan dan Konsumsi Ganja, Anji Didakwa Dua Pasal

Baca juga: Jaksa Ungkap Anji Pesan Ganja Lewat Akun Privat Instagram

Jaksa berujar, semua ini berawal dari informasi masyarakat yang memberitahu anggota kepolisian Jefrianto Sitinjak, Agung Setiadi, Heru Haryanto, dan Kresnadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dari sana, polisi mengamankan berbagai macam barang bukti.

Baca juga: Sidang Perdana, Anji Tak Didampingi Kuasa Hukum

Setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan awal, Anji mengaku, ia juga menyimpan narkotika di Bumi Perkemahan Gunung Puntang, Bandung, Jawa Barat.

"Selanjutnya para saksi (empat anggota Polres Metro Jakarta Barat) mengikuti laki-laki tersebut yang tidak lain adalah terdakwa (Anji)," ucap jaksa.

"Bahwa akan ada orang yang menggunakan narkotika jenis ganja," kata jaksa dalam persidangan, Rabu, (15/9/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengungkapkan kronologi penangkapan terdakwa Anji saat membacakan dakwaan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Sedangkan, satu lainnya berada di dalam satu plastik klip bertulisan "Banana Crush" dengan berat 0,1 gram.

Ada delapan plastik klip berisi biji-bijian ganja seberat 8,7 gram, satu toples kaca bening berisikan batang daun ganja, tujuh kertas papir berbagai merk, satu box kardus masker penutup mata, dan satu buku berjudul Hikayat Pohon Ganja.

Saat meringkus Anji, polisi menemukan delapan linting ganja yang disembunyikan dalam speaker dengan rincian tujuh linting ganja seberat 1,3 gram berada dalam satu plastik bertuliskan "Choco Haze".