Live Baccarat official website_Baccarat odds_American Lottery

  • 时间:
  • 浏览:0

KaAG Baccaratrtika SAG Baccaratoekarno senAG Baccaratdiri lahir di Tokyo dan sepanjang hidupnya hanya pernah sekali bertemu ayahnya, Soekarno. Itu pun saat kondisinya nggak sadar via twitter.com

Sebelum Indonesia menjadi negara seperti yang kita kenal sekarang, ada banyak sekali peristiwa yang sudah terjadi di negeri ini. Sebagian terekam dalam dokumentasi yang tersimpan di arsip-arsip perpustakaan, sebagian lagi mungkin jadi koleksi pribadi mantan pejuang negeri. Dalam rangka memperingati HUT RI kali ini, Hipwee News & Feature sudah mengumpulkan potret Indonesia tempo dulu. Bukan dalam format hitam-putih, melainkan versi berwarna. Yuk, kita simak bersama!

Nggak kebayang hidup di zaman dulu, bom dimana-mana via twitter.com

Sebagian besar foto-foto di atas sudah melalui proses editing untuk mewarnai gambar yang tadinya hitam-putih. Diambil dari berbagai sumber seperti akun Twitter @potretlawas dan @tukangpulas –akun yang memang fokus mengumpulkan dokumentasi Indonesia tempo dulu lewat lembaga arsip dan perpustakaan di Belanda (90 persen), dan sisanya dari Australia, Amerika, dan Indonesia, seperti dilansir BBC.

Warga menyaksikan tentara Belanda berpatroli via twitter.com

Hari ini, tepat tanggal 17 Agustus 2019, negara kita tercinta Indonesia genap berusia 74 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, semua masyarakat bersuka cita menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Ada yang bersemangat mengikuti upacara pengibaran Sang Merah Putih, ada yang antusias berpartisipasi dalam lomba-lomba di sekolah, dan ada juga yang mengadakan syukuran di kampung.