Countries where online gambling is legal_The only way to win baccarat_Professional betting_Indonesian Gaming Company

  • 时间:
  • 浏览:0

MBaccarat Baccarat GuideguideeBaccarat Guidenurut predikBaccarat Guidesi beberBaccarat Guideapa ahli, cuaca super panas ini akan menyelimuti Jepang sampai Agustus. Wah, semoga aja nggak menambah jumlah korban ya…

Suhu secara global memang mengalami peningkatan via wxshift.com

Berikut ini Hipwee udah merangkum beberapa informasi terkait cuaca ekstrem yang sekarang lagi berlangsung di Jepang. Lonjakan suhunya sampai 12 derajat lebih tinggi dari biasanya lho. Yuk, simak bareng guys..

Orang Jepang tuh udah dibiasakan sejak dulu buat hemat energi guys. Mereka anti banget yang namanya buang-buang listrik sehingga pemakaian AC biasanya juga tidak boleh lebih dingin dari 28 derajat Celsius. Alasan lain karena adanya masalah listrik yang disebabkan bencana nuklir Fukushima tahun 2011 silam, membuat mereka membatasi penggunaan listrik. Jadi banyak banget gedung perkantoran dan sekolah yang tidak dilengkapi pendingin ruangan.

Siapa sih yang betah sama cuaca panas? Selain bikin keringatan, udara yang terlalu panas juga bisa bikin kita nggak fokus beraktivitas. Yang ada malah sibuk kipasan. Indonesia, meskipun tergolong negara tropis, tapi panasnya masih bisa diterima akal sehat. Paling nggak, nggak sampai memakan korban kayak yang baru aja terjadi di Jepang! Iya, negara 4 musim itu lagi ada di puncak musim panas yang suhunya mencapai 41 derajat celsius lho. Saking panasnya, fenomena yang terjadi di Jepang ini sampai menelan puluhan korban meninggal.

Padahal bukan negara tropis, tapi suhu di Jepang sekarang mencapai 41 derajat Celcius! via www.yahoo.com

Sapu tangan jadi benda wajib bawa di Jepang, buat mengelap keringat via www.scmp.com

Selain korban meninggal, ada juga yang dirawat, jumlahnya cukup fantastis, 35.000 orang!