Real Money Gambling Site_Crown Football Betting Network_Baccarat rules table

  • 时间:
  • 浏览:0

BaccaraBaccarat plant planbruno Mars PNS / CrBaccarat planedit: Instagram Zepang_

Seulgi Redvelvet / Credit: Twitter Pantungalimar

Sehun PNS / Credit: Twitter ahdenab

Ji Chang-Wook PNS / Credit: Twitter chairizaep

Jennifer Lopez PNS / Credit: Instagram Zepang_

Iron Man jadi PNS / Credit: Instagram Zepang_

Van Damme PNS / Credit: Instagram Zepang_

Namanya juga warganet Indonesia, nggak ada yang nggak mungkin bagi kita. Jangankan cuma jadi PNS, mau sehari ganti satu pekerjaan yang berbeda pun bisa direalisasikan kok. Kocak juga sih kalau misalnya artis-artis luar negeri beneran ada yang jadi seorang abdi negara di Indonesia. Pasti bakalan jadi tren baru di masyarakat luas~

Ed Sheeran PNS / Credit: Instagram Indra.hakim

Kamu kepikiran nggak sih, gimana jadinya kalau seragam PNS itu dipakai oleh artis-artis internasional? Terkadang membayangkan diri sendiri pakai seragam PNS aja udah bikin nyengir sendiri, apalagi yang pakai adalah artis luar negeri. Mulai dari musisi, anggota girl band terkenal, sampai pemain film layar lebar semuanya ada. Bukan warganet Indonesia namanya kalau nggak punya tingkat kreatifitas absurd kayak gini~

Kim Seon-ho PNS / Credit: Opic Design

Tak dimungkiri bahwa menjadi PNS alias Pegawai Negeri Sipil di Indonesia adalah salah satu impian banyak orang. Selain sebagai jaminan di hari tua nanti, embel-embel sebagai seorang PNS biasanya juga bisa memudahkan kita untuk mencari jodoh. Ibaratnya, sekarang orang tua mana yang nggak mau kalau anaknya dapat jodoh PNS?

Jennie PNS / Credit: Twitter myeaahhh

Shawn Mendez lurah / Credit: Instagram Zepang_