Kenapa Kucing Bersembunyi di Ba「Baccarat Forum」wah Tempat Tidur? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

KBaccarat ForumucBBBaccarat Forumaccarat Forumaccarat ForuminBaccarat Forumg sering bersembunyi di bawah tempat tidur saat mereka takut. Suara keras, seperti piring pecah di lantai, menghasilkan berbagai perilaku tergantung pada kepribadian kucing.

Kucing yang lain lebih mandiri atau menyendiri, dan menghabiskan waktu jauh dari hiruk pikuk rumah yang sibuk. Banyak kucing merasa aman di ruang sempit, jadi tempat yang nyaman di bawah tempat tidur cocok untuk sedikit istirahat.

Alih-alih, bicaralah padanya dengan suara yang tenang dan tenang dan biarkan dia keluar dari persembunyiannya saat dia siap.

Ilustrasi kucing Persia.

Setiap kucing adalah individu dengan ciri kepribadiannya sendiri. Beberapa kucing menikmati banyak kontak fisik dan lebih suka hinggap di tempat di mana mereka dapat mengawasi berbagai hal.

Baca juga: 8 Tanda Kucing Tidak Menyukai Pemiliknya

Jika kucing Anda sesekali menikmati cuti panjang di bawah tempat tidur, beri dia ruang. Kucing akan kembali berkumpul dengan keluarga Anda ketika dia sudah siap.

Kucing tidur sekitar 15 jam sehari, jadi jika kucing Anda sering berada di bawah tempat tidur, itu bisa berarti bahwa itu adalah tempat favoritnya untuk tidur siang.

Dia mungkin bereaksi dengan tidak lebih dari tatapan menghina kucing, atau jika dia kucing yang ketakutan, dia mungkin lari ketakutan untuk bersembunyi di bawah tempat tidur selama sisa malam itu.

Kucing yang secara alami cemas mungkin bersembunyi setiap kali ada suara keras atau pengunjung yang tidak dikenal. Tidak apa-apa membiarkan kucing bersembunyi ke tempat di bawah tempat tidurnya, tetapi jangan menghukum perilakunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika Anda tidak memperhatikan tanda-tanda mengganggu lainnya yang mungkin menunjukkan dia terluka, bisa jadi dia hanya menikmati ruang yang gelap, sejuk, seperti gua.

Baca juga: Catat, Ini 4 Sayuran yang Boleh Dimakan Kucing