Bisnis Kuliner「Roulette Law」 Keluarga Anang

  • 时间:
  • 浏览:0

Roulette Lawada banyaRoulette Lawk Roulette Lawpilihan sambal yanRoulette Lawg bisa kamu coba, sepeRoulette Lawrti sambal mete, sambal matah, sambal original, saus thailand, saus telur asin, saus keju, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Resep Roti Tawar Tanpa Oven, Cukup Pakai Panci

Pertama kali buka di kawasan Margonda, Depok pada 2018, Ayam Asix hingga kini sudah memiliki lebih dari 30 outlet di beberapa kota besar di Indonesia.

Di bidang kuliner saja, Keluarga A6 tercatat punya ragam produk, dari ayam geprek, dapur rumahan, warung kopi, hingga toko oleh-oleh. berikut ini deretan bisnis kuliner Keluarga A6 yang terdiri dari Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy.

Selain bisnis kuliner ayam goreng dan aneka sambal, Keluarga A6 juga membuka Dapur Asix yang menjual aneka makanan rumahan.

Aneka sajian tersebut dijual online dan bisa dikirim ke berbagai daerah di Indonesia.



JAKARTA, KOMPAS.com – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty atau yang lebih dikenal dengan sebutan Keluarga A6 memiliki banyak deretan bisnis.

Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel saat menunjukkan Kue Asix, Minggu (28/4/2019)

Seperti Jakarta, Bogor, Lampung, Batam, Surabaya, Pontianak, Makassar, Malang, Depok, Bandung, Madium, Palembang, Bekasi, dan lain-lain.

Ada kue Oreo, Regal, blueberry velvet, apple struddle, cheese lava cake, sampai kue klepon. Ada juga beberapa varian yang menggunakan nama panggilan Keluarga A6.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Keluarga A6 juga punya bisnis oleh-oleh kekinian di kota Malang, Jawa Timur. Jenis-jenis kue yang dijual di sini menggunakan aneka rasa unik dan nama yang tak kalah menarik.

Baca juga: Resep dan Tips Bikin Gochujang, Bumbu Utama Kuliner Korea

Kamu bisa mendapatkan aneka sajian seperti ikan cakalang, jengkol balado, teri kacang, ikan peda, hingga pare dan sambal roa.